Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meggy Tak Menyesal Gugat Cerai Kiwil

Kompas.com - 08/08/2012, 07:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Istri kedua pelawak Kiwil, Meggy Wulandari, mengaku tak menyesal dengan keputusannya yang akan menggugat cerai suaminya tersebut. Apa yang dilakukannya, ujar Meggy, adalah keputusan yang terbaik.

"Pokoknya cerai ini sudah jalan terbaiklah. Aku enggak bakalan nangis, sudah habis air mata saya dari sebelum-sebelumnya. Yang ada sekarang cuma sakit hati," kata Meggy saat dihubungi wartawan di Jakarta, Selasa (7/8/2012).

Diakui Meggy, banyak yang menjadi faktor terkait keputusannya itu, salah satunya lantaran Kiwil sudah tak lagi menafkahinya. "Terakhir itu dia menafkahi dua minggu lalu. Itu buat anak-anak makan sama sekolah. Itu pun cuma satu juta. Cuma segitu, buat makan saja sudah habis," keluh Meggy.

Tak cuma dirinya, istri tua Kiwil juga mengalami nasib yang sama. "Oh iya, asal tahu saja, istri tuanya Mas Kiwil juga sudah ditalak (yang) kedua sekitar enam bulan lalu. Ditalaknya barengan sama saya," beber Meggy.

Tak ayal, Kiwil dicap oleh sang istri sering menganggap enteng kata talak. "Dia itu kayaknya menganggap perceraian main-main. Sebelum 40 hari, kalau sudah berhubungan (suami istri) lagi katanya talaknya enggak berlaku. Gila itu orang, enggak tahu ajaran mana itu," ujar Meggy kesal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com