Reza Rahadian Minta Izin Sebelum Beradegan Ciuman

Kompas.com - 09/08/2012, 10:25 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dalam film Perahu Kertas, aktor Reza Rahadian diharuskan beradegan ciuman dengan tokoh utama, Maudy Ayunda. Namun jauh sebelum adegan itu dilakukan, rupanya Reza minta izin terlebih dahulu.

"Saya ngobrol sama dia apa dia keberatan beradegan ciuman sama saya," ungkap Reza saat ditemui di Epicentrum Kuningan, Jakarta, Rabu (8/8/2012).

Sadar bahwa adegan tersebut adalah bagian dari tuntutan akting, Maudy pun tak keberatan. Terlebih dalam proses pengambilan gambar,   tidak sepenuhnya adegan itu benar adanya. "Itu adalah sebuah proses menuju lips to lips tapi tidak mengubah sudut padang orang karena tidak setiap penonton Indonesia bisa menganggap ciuman sebagai suatu hal yang positif. Untuk menghindari itu lebih baik netral," paparnya.

Dalam film Perahu Kertas, Reza berperan sebagai Remi, bos yang jatuh cinta kepada  Kugy (Maudy Ayunda) pegawainya sendiri. Selain mereka berdua masih ada sederet bintang lainnya dalam film tersebut seperti, Adipati Dolken, Ira Wibowo, Tio Pakusadewo, Ben Kasyafani, Titi DJ, Sion Wiyoko dan masih banyak lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.