Dik Doank Tolak Pertanyaan Soal Poligami

Kompas.com - 10/08/2012, 10:57 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Raden Rizki Mulyawan Kertanegara Hayang Denada Kusuma alias Dik Doank dikabarkan akan memberi keterangan mengenai poligami yang dilakukannya. Namun, setelah ditunggu, Dik tak muncul juga. Ia memilih memberi ceramah kepada ratusan anak kecil dari Madrasah Ibtidaiyah Pembangunan UIN, Jakarta.

"Sudah ada yang kenal nama saya belum? Anak-anak di sini (Kandang Jurank Doank, sekolah milik Dik) biasa panggil saya Om Ganteng. Coba tepuk tangan yang ikhlas buat Om Ganteng," kata Dik.

"Silakan Anda menikmati dulu udara dan pemandangan Kandang Jurank," tuturnya saat dijumpai tabloidnova.com di lokasi Kandank Jurank Doank, Kompleks Alvita, Sawah Baru, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (9/8/2012) malam.
 
Di tengah acara, Dik langsung menyambangi media yang hendak meminta konfirmasi perihal kabar pernikahan keduanya dengan perempuan bernama Khaerani alias Kei beberapa waktu lalu. Dik tampak ramah sambil menyalami satu per satu. "Selama empat hari ini kalian telah memberitakan saya tanpa konfirmasi. Sekarang giliran saya izinkan bicara malam ini," ujar pria yang dikabarkan menikahi Kei pada 17 Juli 2012 itu.
 
Namun, setelah ditunggu, Dik belum juga mau memberi konfirmasi. Dik, yang tadinya ramah, berubah marah dan berapi-api. "Tempat ini selalu terbuka untuk teman-teman wartawan, tapi bukan untuk interview masalah ini (poligami) lagi. Kalau interview di luar masalah ini, saya selalu terbuka," tukasnya. (Okki)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.