Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dik Doank Tolak Pertanyaan Soal Poligami

Kompas.com - 10/08/2012, 10:57 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Raden Rizki Mulyawan Kertanegara Hayang Denada Kusuma alias Dik Doank dikabarkan akan memberi keterangan mengenai poligami yang dilakukannya. Namun, setelah ditunggu, Dik tak muncul juga. Ia memilih memberi ceramah kepada ratusan anak kecil dari Madrasah Ibtidaiyah Pembangunan UIN, Jakarta.

"Sudah ada yang kenal nama saya belum? Anak-anak di sini (Kandang Jurank Doank, sekolah milik Dik) biasa panggil saya Om Ganteng. Coba tepuk tangan yang ikhlas buat Om Ganteng," kata Dik.

"Silakan Anda menikmati dulu udara dan pemandangan Kandang Jurank," tuturnya saat dijumpai tabloidnova.com di lokasi Kandank Jurank Doank, Kompleks Alvita, Sawah Baru, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (9/8/2012) malam.
 
Di tengah acara, Dik langsung menyambangi media yang hendak meminta konfirmasi perihal kabar pernikahan keduanya dengan perempuan bernama Khaerani alias Kei beberapa waktu lalu. Dik tampak ramah sambil menyalami satu per satu. "Selama empat hari ini kalian telah memberitakan saya tanpa konfirmasi. Sekarang giliran saya izinkan bicara malam ini," ujar pria yang dikabarkan menikahi Kei pada 17 Juli 2012 itu.
 
Namun, setelah ditunggu, Dik belum juga mau memberi konfirmasi. Dik, yang tadinya ramah, berubah marah dan berapi-api. "Tempat ini selalu terbuka untuk teman-teman wartawan, tapi bukan untuk interview masalah ini (poligami) lagi. Kalau interview di luar masalah ini, saya selalu terbuka," tukasnya. (Okki)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com