Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KD Ikhlaskan Anaknya Berlebaran dengan Anang

Kompas.com - 11/08/2012, 04:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk menghindari gontok-gontokan berebut merayakan Lebaran bersama anak-anaknya, vokalis Krisdayanti atau KD memilih untuk mengalah kepada mantan suaminya, vokalis, pencipta lagu, sekaligus produser Anang Hermansyah. Wanita yang kini berstatus sebagai istri dari pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos, tersebut mengaku sudah ikhlas.

"Kalau dikasih kesempatan saya mau (berlebaran bersama anak-anak). Seperti yang sudah dibilang sama Anang, 'ikhlaskan saja anak-anak'. Ya sudah diikhlaskan," kata KD  ditemui di acara Buka Puasa Bersama dalam Spirit of Ramadhan di Mal Ciputra Jakarta, Lower Ground, Grogol, Jakarta Barat, Jumat (10/8/2012) malam.

Sebelum bersikap demikian, KD sudah berusaha sekeras mungkin untuk mendapatkan kesempatan berlebaran bersama Aurel dan Azriel,  kedua buah hatinya dari pernikahannya dengan Anang. "Jangan pernah bilang saya enggak ada usaha untuk anak-anak. Sampai titik darah penghabisan saya usaha," tekan KD.

Sayangnya, upaya KD tersebut tak menghasilkan apapun. "Yang saya hadapi ini siapa? Yang saya hadapi adalah Anang yang notabene punya kekuatan penuh terhadap anak-anak sejak Agustus tiga tahun lalu," ujarnya.

Daripada pusing, KD lebih baik memendam kekecewaannya dibanding banyak berkomentar di media massa. "Enggak mau perang media, gontok-gontokan. Biarin anak-anak sama ayahnya dan ibunya (vokalis Ashanty Siddik), saya juga ngerti kondisinya. Dan biasanya kalau Lebaran anak-anak ke Jember. Saya juga tidak berharap untuk berlebaran sama mereka di sini," ujar KD.

Nyaris tak memiliki peluang berlebaran bersama, KD mengaku tetap legowo. Toh, mereka tetap memiliki tempat di hatinya. "Yang penting selalu ada tempat di hati saya untuk anak-anak," ucap KD. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com