Cynthia Lamusu Tak Menyerah soal Anak

Kompas.com - 11/08/2012, 19:36 WIB
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Empat tahun merajut rumah tangga dengan Surya Saputra, penyanyi Cynthia Lamusu masih belum dikaruniai buah hati. Meski begitu Cynthia mengaku tidak menyerah untuk terus berusaha mendapatkan anak.

"Kalau masih boleh diberikan kepercayaan, itu kan bagian dari rejeki, bagian dari usaha dan tetap minta," ujar Cynthia saat ditemui di acara XL Gelar Xensasi Gaya Ramadhan di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Sabtu (11/8/2012).

Dalam bulan penuh berkah ini Bintang film 'Arisan! 2' tersebut juga terus memanjatkan doa. Hal yang tidak menyurutkan semangatnya karena banyak mendengar kisah inspiratif.

Cynthia sadar cobaannya tidak seberapa dibanding pasangan lain. Ia dan Surya tetap mengambil nilai positifnya. Mereka berdua seperti menjalani masa pacaran meski telah berumah tangga.

"Perempuan lebih emosional, setiap bulan ada masa sensitifnya. Mas surya yang membesarkan hati, bilang 'nikmatin aja sayang disuruh pacaran lago.' Kalau sudah punya anak lain lagi kan. Ya sudah jalanin aja," ikhlasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.