Maudy Ayunda: Momen yang Menyenangkan

Kompas.com - 12/08/2012, 10:20 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Maudy Ayunda tahun ini berusia 17 tahun. Sebuah momen yang, menurut Maudy, sangat penting dan menyenangkan. ”Sekarang saya punya KTP dan bisa bikin SIM. Saya menjadi orang dewasa,” ujar Maudy di sela-sela pemutaran film Perahu Kertas untuk kalangan terbatas, Rabu (8/8/2012) malam.

Di film arahan sutradara Hanung Bramantyo itu, Maudy berperan sebagai Kurgy, gadis penuh imajinasi yang jatuh cinta kepada Keenan. Namun, cinta mereka terhalang berbagai keadaan.

Meski sudah dewasa, artis bernama lengkap Ayunda Faza Maudia itu masih ditemani sang ibu ke mana pun pergi, termasuk ke lokasi shooting. Sampai kapan ditemani mama terus Maudy?

”Waduh enggak tahu. Lagi pula saya merasa nyaman kalau ada mama di samping saya,” tukas dara kelahiran Jakarta 19 Desember 1994 itu.

Selama mengikuti pengambilan gambar Perahu Kertas, Maudy juga ditemani mamanya. Bahkan, adegan romantis yang dilakukan Maudy dengan lawan mainnya, Reza Rahardian, juga berlangsung di depan mamanya.

Namun, baik Maudy maupun Reza buru-buru mengatakan bahwa adegan ciuman itu tak betulan. ”Jaraknya tinggal satu sentimeter lagi, tetapi di situ (lokasi shooting) ada ibunya Maudy yang kasih aba-aba, ’jangan!’,” ujar Reza berseloroh. (BSW)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.