Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kakak Beradik Kardashian Akan Luncurkan Kacamata

Kompas.com - 13/08/2012, 20:19 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Kim Kardashian dan dua saudara perempuannya akan meluncurkan produk kacamata.

Kim, Kourtney, dan Khloe akan menambahkan bingkai-bingkai kacamata gaya ke Kardashian Kollection. Produk-produk baru itu akan dijual di Sears, jaringan department store AS. Sebelumnya, mereka sudah memasukkan busana dan aksesori berlabel Kardashian Kollection.

Para bintang tayangan layar kaca The Keeping Up with the Kardashians itu sering difoto dengan mengenakan kacamata karya para perancang fashion dan Kim, yang menjalani bedah mata dengan sinar laser pada 2008, baru-baru ini mencoba mendorong para penggemarnya agar tidak perlu malu karena harus mengenakan kacamata.

Kim menulis pada blognya, Maret 2012, "Glasses can be sexy! My sisters Kendall and Kylie have a ton of different fashion eyeglasses that they love wearing! No one should feel embarrassed about wearing glasses... geek-chic is hot!"

Kakak beradik Kardashian bukanlah satu-satunya selebriti yang masuk ke industri kacamata. Pada 6 Agustus 2012, contohnya, penyanyi yang berganti profesi menjadi perancang fashion, Victoria Beckham, mengumumkan produk kacamatanya yang baru. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com