Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ruben Akan Temui Orangtua Wenda Sesudah Lebaran

Kompas.com - 14/08/2012, 11:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Ruben Onsu dan Wenda mengaku sudah serius dengan hubungan mereka. Meski keluarga mereka tidak hadir ketika Ruben melingkarkan cincin di jari Wenda di Jakarta, Sabtu (11/8/2012) lalu, sebagai tanda pertunangan mereka, Ruben mengatakan akan segera menemui keluarga Wenda untuk membicarakan rencana pernikahan mereka.

"Pertemuan keluarga habis Lebaran ini. Saya bersyukur mendapatkan calon mertua yang baik," ujar Ruben ketika ditemui di gedung TransTV, Jakarta, Senin (13/8/2012).

Ruben juga mengaku sudah sangat dekat dengan keluarga Wenda.

Lantas, kapan mereka akan mengakhiri masa lajang? "Nanti dikasih tahu. Belum tahun ini sih, jangan tahun ini dulu ya," ucap Ruben.

Ruben mengaku pula sudah mengonsep acara pernikahannya dengan Wenda. Ia ingin Pulau Dewata menjadi saksi ikatan cinta mereka. Pada 20 Agustus 2012, Ruben akan ke Bali untuk memulai survei acara penikahan itu. "Sesuatu yang romantis kalau ke Bali. Kalau orangtua sih terserah saja," tutur Ruben.

Ruben juga mengungkapkan bahwa ia akan membangun rumah dan menabung dulu. "Mau bangun rumah untuk sisa tanah yang kemarin. Nabung juga," tuturnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com