Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anang Puji Ashanty di Tengah Masalah dengan KD

Kompas.com - 14/08/2012, 16:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Anang Hermansyah mengaku sangat bahagia memiliki istri seperti Ashanty. Menurut Anang, wanita yang menikah dengannya pada 12 Mei 2012 di Jakarta itu selama ini menjembatani komunikasinya dengan dua anaknya dari Krisdayanti (KD), Aurel dan Azriel, jika menghadapi jalan buntu.

Misalnya, dalam menghadapi masalah rumah toko atau ruko di Jalan Raya Radio Dalam, yang masih ditempati oleh Anang, Ashanty, Aurel, dan Azriel sampai sekarang. KD, yang masih mencicil pembayaran ruko itu, menginginkan ruko tersebut dijual supaya tidak bermasalah ke depannya. Sementara itu, Azriel menginginkan ruko tersebut tetap dipertahankan meskipun kelak Anang dan keluarga barunya akan pindah ke kediaman baru di Cinere, Depok.

"Dia (Ashanty) sangat memperkuat kalau sudah deadlock. Dia jubirku (juru bicara) ke anak-anak. Dia menjembatani," ucap Anang saat ditemui di rukonya.

Selama ini, menurut Anang, Ashanty memberi dukungan kepadanya dalam setiap masalah yang melingkupinya. Tak pelak, Anang merasa iba kepada Ashanty, karena ada saja masalah yang menimpanya. Meskipun kenyataannya masalah itu tidak ada sangkut pautnya dengan Ashanty, wanita berhidung bangir itu tetap ada untuknya.

"Aku bilang, kalau sudah capai, bilang. Dia sangat berjiwa besar. Ini yang menguatkan kita sekarang," ucap Anang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com