Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penyanyi Korsel Psy Ditaksir Justin Bieber

Kompas.com - 14/08/2012, 17:46 WIB

KOREA SELATAN, KOMPAS.com -- Penyanyi Korea Selatan (Korsel) Psy (35) minggu ini akan bertemu dengan Scooter Braun, manajer penyanyi Kanada yang telah menginternasional, Justin Bieber.  Hal itu dikatakan oleh agensi Psy, Senin (13/8/2012) waktu setempat.

Pihak YG Entertainment, agensi Psy, akan meninggalkan Korsel menuju AS pada Rabu (15/8/2012) untuk bertemu dengan Braun. Menurut pihak yang sama, Braun dan Psy mungkin akan berbicara mengenai kerja sama yang bisa mereka jalin.

Tak ada keterangan lebih rinci yang dirilis. Namun, sejumlah sumber telah mengatakan bahwa manajemen Bieber berminat membeli hak atas "Gangnam Style", sebuah lagu dari  album Psy yang baru-baru ini dirilis.

Braun dikabarkan telah memuji video musik "Gangnam Style". "HOW DID I NOT SIGN THIS GUY!?!??!... GANGNAM STYLE!!!! #THEGREATEST," tulisnya pada akun Twitter-nya.

Video Psy menampilkan tari "berkuda" dan parodi kehidupan malam Korea Selatan. Video tersebut dalam waktu semalam telah menjadi sensasi ketika dirilis pada pertengahan Juli 2012. Di YouTube, video itu ditonton lebih dari 27 juta kali, melebihi video terkini Bieber.

Nama-nama besar dalam industri musik dunia, seperti T-Pain, Robbie Williams, dan Josh Groban telah mengutarakan dukungan mereka untuk video tersebut melalui media sosial. T-Pain bahkan "berkicau", "words cannot even describe how amazing this video is."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com