Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Olla Ramlan Berlebaran dengan Calon Mertua

Kompas.com - 15/08/2012, 16:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Presenter sekaligus bintang sinetron, Olla Ramlan (32), Lebaran kali ini tidak mudik ke rumah orangtuanya di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Pasalnya, pada Hari Raya Idul Fitri itu, dia akan bertemu dan diperkenalkan dengan keluarga besar kekasihnya, Aufar.

“Insya Allah tahun ini aku enggak pulang kampung. Ada rencana Lebaran nanti aku mau dikenalkan keluarga besar (Aufar). Mereka mau kumpul semua di Jakarta nanti Lebaran,” kata Olla Ramlan di kantor MD Entertaiment, Tanahabang, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Pemain film Suami-suami Takut Istri The Movie ini mengatakan, biasanya setiap kali Lebaran, dia mudik ke Banjarmasin. “Setiap tahun Lebaran aku selalu mudik dan kumpul keluarga semuanya. Jadi, tahun ini saya pilih di Jakarta untuk temani Aufar berkumpul dengan keluarganya,” kata Olla ceria.

Menurut dia, untuk bertemu dengan calon mertua dan keluarga besar kekasihnya, Olla sudah menyiapkan “seragam”. “Bajunya sih kembaran. Biar kelihatan kompak ha..ha.,” katanya seraya bercanda.

Sementara itu, Olla berharap, Ramadan dan Lebaran tahun ini, mendapat banyak berkah. Doa yang tidak putus-putusnya dipanjatkan di bulan penuh berkah ini, dia ingin segera menikah lagi dan menjadi istri Aufar. “Aku sama Abang (panggilan Olla kepada Aufar—Red) cepet bisa sama-sama (menikah), ”kata Olla.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com