Miller Mengaku Sudah Maafkan Arumi Bachsin

Kompas.com - 15/08/2012, 20:41 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran asal Malaysia, Miller, pernah menjalin asmara dengan artis peran dan bintang iklan Indonesia Arumi Bachsin. Kisah cinta mereka tak mulus. Miller juga sempat dituding menjadi penyebab Arumi kabur dari rumah orangtuanya.

Kisah itu memang masih membekas di hati Miller. Namun, Miller mengaku tak mau mengungkitnya lagi. Ia sudah memafkan orang-orang yang menudingnya itu.

Momen lebaran dianggap oleh Miller sebagai waktu yang pas untuk membuka hatinya memaafkan Arumi dan keluarganya. "Udah dimaafkan itu. Kan Lebaran," katanya singkat ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (15/8/2012). (Ferro Maulana/Anita K Wardhani)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.