Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kristen Stewart Didepak dari Sekuel "Snow White and the Huntsman"

Kompas.com - 16/08/2012, 09:21 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Pihak studio Universal telah memutuskan untuk tidak lagi menggunakan Kristen Stewart sebagai tokoh Putri Salju dalam sekuel film  Snow White and the Huntsman. Sekuel itu rencananya akan terfokus pada tokoh 'Huntsman' yang tetap diperankan oleh Chris Hemsworth.

Berdasarkan sumber The Hollywood Reporter, sekuel film Snow White and the Huntsman ini akan mengalami banyak perombakan.

Belum ada kabar yang dapat memastikan apakah Rupert Sanders yang menyutradarai Snow White and the Huntsman, akan kembali menjadi sutradara pada sekuel film tersebut. "Pihak Universal Studio hingga kini masih mencari opsi lain untuk melanjutkan sekuel film ini," ujar juru bicara Universal.

Langkah ini dilakukan setelah Stewart, 22, dan Sanders, 41, meminta maaf secara terbuka mengenai perselingkuhan mereka yang terbongkar, setelah foto mesra keduanya tersebar di laman internet pada Juli.

Satu orang sumber berpendapat, bahwa penggatian pemeran utama memang hal yang tidak asing terjadi di rumah produksi Hollywood.

Sumber tersebut mengungkapkan bahwa pada rencana awal, karakter Putri Salju akan ditonjolkan di film pertama dan kedua, sementara tokoh Huntsman baru akan ditonjolkan pada film ketiga.

Hingga kini, masih belum jelas bagaimana tindak lanjut sekuel film bertema Putri Salju ini akan dibuat. Snow White and the Huntsman  berhasil menembus puncak box-office sebagai salah satu film terlaris di dunia dengan keuntungan hingga 389 juta dollar AS. Sementara itu, dana yang digunakan untuk pembuatan film tersebut dikabarkan berkisar 170 juta dolar AS.

Untuk sekuel film tersebut, dikabarkan akan terjadi pemangkasan anggaran yang cukup signifikan, karena pada film pertama, salah satu anggaran terbesar yang dikeluarkan, digunakan untuk membayar Stewart.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com