Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Lifes Too Short": Kisah Pria "Mungil" dengan Sederet Bintang Tamu

Kompas.com - 16/08/2012, 12:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Life's Too Short merupakan seri komedi layar kaca yang merupakan seri dokumenter rekaan. Warwick Davis, pemain dalam film-film Willow, Harry Potter, dan Star Wars, membintangi seri tersebut dengan berperan sebagai versi fiksi dari dirinya sendiri. Ia menjadi pria "mungil" yang menderita, karena selalu mengalami kemalangan ketika berusaha keras untuk kembali berkarier di dunia hiburan.

Epidoe pertama dari tujuh episode seri itu akan ditayangkan pada Senin, 3 September 2012, mulai pukul 21.00 WIB, secara eksklusif oleh HBO. Dalam seri tersebut, Davis dikisahkan berjuang untuk memulai kembali kariernya yang pudar dan memertahankan statusnya sebagai pria "mungil" yang diperhitungkan di Inggris. Ia menjalankan bisnis agen bakat untuk sesama aktor "mungil" yang disebut Dwarves for Hire, meski akhirnya ia selalu kebagian peran bagus.

Selain itu, dikisahkan juga, Davis menjabat sebagai wakil ketua komunitas "mungil" meski ia lebih suka menjadi ketuanya. Davis juga meminta bantuan dari teman-teman lamanya, Ricky Gervais dan Stephen Merchant, yang diperankan oleh mereka sendiri. Ia berharap koneksi selebriti papan atas yang mereka miliki bisa menolong kariernya.

Setiap episode seri tersebut menampilkan bintang ternama sebagai cameo, antara lain Johnny Depp, Liam Neeson, Sting, Helena Bonham Carter, Steve Carell, dan Kat Deeley. Para pemeran tetap lainnya meliputi Jo Enright (sebagai Sue, istri yang segera menceraikan Davis); Rosamund Hanson (Cheryl, asisten Davis yang lemot); Steve Brody (akuntan Davis yang tak kompeten); dan aktor opera sabun EastEnders, Shaun Williamson (sebagai dirinya sendiri).

Gervais dan Merchant sendiri merupakan kreator The Office, seri komedi BBC peraih penghargaan Golden Globe, seri HBO Extras, dan The Ricky Gervais Show. Sementara itu, Davis, selain berperan dalam beberapa film layar lebar, juga pernah menjadi bintang tamu dalam Extras.

Cerita Life's Too Short ditulis oleh Gervais, Merchant, dan Davis. Produser eksekutifnya, Gervais dan Merchant. Charlie Hanson merupakan produsernya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com