Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Robert Pattinson Bergabung dengan Label Fashion Gucci?

Kompas.com - 16/08/2012, 13:13 WIB

NEW YORK CITY, KOMPAS.com -- Ada gosip lagi tentang aktor Robert Pattinson. Tapi, kali ini bukan tentang kelanjutan hubungannya dengan aktris Kristen Stewart, yang telah menduakan cintanya. Pattinson kali ini digosipkan akan siap bergabung dengan label fashion Gucci sebagai brand ambassador resmi.

Gosip itu bisa jadi muncul karena Pattinson baru-baru ini beberapa kali terlihat mengenakan produk fashion dari label tersebut, padahal sebelumnya ia jarang memilih label itu untuk penampilannya.  

Pattinson telah memulai tur promosi film barunya, Cosmopolis. Tampil di depan publik untuk kali pertama sejak perselingkuhan kekasihnya, Stewart, dengan sutradara Rupert Sanders, Pattinson menjadi pusat perhatian.

Untuk pemutaran perdana Cosmopolis di New York City (AS), yang diadakan di Museum of Modern Art pada 13 Agustus 2012 waktu setempat, ia mengenakan stelan Gucci berupa celana panjang dan jas abu-abu kebiruan, kemeja biru gelap, dan dasi hitam. Sebagai pelengkapnya, sepatu hitam berdesain klasik menjadi pilihannya.

Esok paginya, Pattinson membuka kegiatan perdagangan saham New York Stock Exchange untuk hari tersebut. Sekali lagi, ia mengenakan stelan Gucci. Ia memilih jas "Heritage" dan celana panjang biru, kemeja putih, dan dasi biru. Sepatunya juga berdesain klasik dan berwarna hitam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com