Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahrini Akan Tampil dengan 30 "Kembaran"

Kompas.com - 16/08/2012, 19:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis pop Syahrini akan memiliki 30 "kembaran" ketika bernyanyi dalam Konser 22 Tahun Teristimewa, yang akan ditayangkan dalam acara puncak ulang tahun stasiun televisi SCTV pada 8 September 2012 mulai pukul 19.30 WIB. Konser itu akan disajikan dengan musik dari Erwin Gutawa Orchestra.

"Aku rencananya akan tampil dengan 30 orang penari. Mereka akan tampil mirip dengan penampilanku, penampilan ala aku," kata Syahrini dalam jumpa pers di Jakarta belum lama ini.

Agar kesan "kembar" tersebut lebih kuat, 30 penari yang akan melenggang lenggok di atas panggung itu pun akan mendapat tata rambut ala Syahrini.

"Nanti ada yang bergaya rambut Jambul Katulistiwa, Terowongan Casablanca, Gorong-gorong Sudirman. Pokoknya, lihat saja nanti," kata Syahrini lagi.

Sederet artis musik lain akan tak kalah seru dalam memberi kejutan. Mereka, antara lain, Afgan Syahreza, Indah Dewi Pertiwi, Melinda, Wali, Ungu, Lastchild, Setia Band, SM*SH, dan Princess. "Dalam perayaan ulang tahun SCTV ini kami akan menampilkan konsep yang berbeda dengan teknologi terbaru yang belum pernah ditayangkan di manapun," janji Direktur Program dan Produksi SCTV, Harsiwi Achmad.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com