Jennifer Lopez Kembali Jadi Juri American Idol

Kompas.com - 18/08/2012, 05:34 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi R&B Jennifer Lopez alias J-Lo dikabarkan akan kembali menjadi juri dalam American Idol musim ke-11 nanti. 
 
Seperti dikutip AP dalam the national memo, saluran televisi Fox Network bisa mempersatukan kembali Jennifer Lopez bersama dengan personel band Aerosmith Steven Tyler dan Produser Rekaman Randy Jackson bersanding lagi sebagai juri American Idol. 
 
Bahkan, Ryan Seacrest akan kembali menjadi pembawa acara lagi tahun ini, demikian dilaporkan Associated Press.
 

Artis ini pertama kali menjadi juri American Idol pada dua musim terakhir. Namun belakangan ia memutuskan mengundurkan diri menjadi juri dalam kompetisi pencarian bakat menyanyi ini. 
 

Kabar skeptis yang sempat menghalau acara ini kemudian terbantahkan oleh Eksekutif Produser Nigel Lythgoe. 
 
Dalam wawancara radio bersama Seacrest, secara tidak langsung ia menyatakan Jennifer Lopez akan kembali dalam acara American Idol musim 11 yang akan dimulai 22 Januari mendatang.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.