Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kristen Kirim 12 Surat untuk Pattinson

Kompas.com - 18/08/2012, 06:30 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Skandal perselingkuhannya dengan sutradara Rupert Sanders, membuat Kristen Stewart benar-benar menyesal.  Sejak terungkapnya kasus tersebut, sang kekasih, Robert Pattinson menjaga jarak dengan lawan mainnya di Twilight Saga karena sakit hati yang mendalam.

Berbagai usahapun silakukan Stewart untuk kembali merebut hati Pattinson. Salah satunya dengan cara mengirimkan surat cinta untuk Pattinson. Dilansir NDTV, salah satu teman terdekat Pattinson menyatakan Kristen telah mengirimkan 12 pucuk surat cinta. "Dia telah mengirimkan satu lusin surat cinta yang dia tulis sendiri. Isinya meminta Robert untuk kembali kepadanya," ungkapnya.

"Dalam suratnya dia berkata 'Aku tidak dapat hidup tanpamu, aku cinta kamu. Kamu adalah satu-satunya dan aku membuat satu kesalahan besar'," tambah sang narasumber.

Keinginan Kristen untuk kembali kepada Pattinson memang sangat besar. Bahkan tidak tanggung-tanggung Kristen menawarkan semua yang dia miliki untuk memenangkan hatinya  kembali. "Kristen telah menawarkan semuanya untuk memenangkan hati Rob kembali. Dia bahkan memberikan sebuah saran untuk dirinya dan Rob menjalani terapi pasangan yang mungkin akan mengubah semuanya. Kristen tidak ingin menyerah," tuturnya.

Sementara itu Robert Pattinson sendiri enggan berbicara sama sekali mengenai hubungannya dengan Kristen. Dalam dua wawancara eksklusifnya bersama Daily Show dan Good Morning America, aktor Cosmopolis sukses tutup mulut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com