Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Justin Bieber Dapat Giliran Jadi Tamu "The Simpsons"

Kompas.com - 22/08/2012, 17:00 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Keluarga Simpson kembali akan kedatangan tamu istimewa. Setelah Lady Gaga, kini giliran bintang remaja sensasional Justin Bieber yang akan bertandang ke Springfield.

Seperi yang diberitakan oleh contactmusic.com, Rabu (22/8/2012), pelantun "Boyfriend" itu akan memerankan dirinya sendiri untuk sebuah episode musim terbaru film seri kartun The Simpsons, yang usianya sudah melebihi dua dekade.

"Dia (Bieber) mencoba untuk ikut dalam acara pencarian bakat, dengan Bart (Simpson) bermain piano untuknya, namun mereka tidak mengizinkan Justin ikut," terang Al Jean, sang produser eksekutif, tentang peran Bieber, kepada Entertainment Weekly.

Episode yang diberi judul "The Fabulous Faker Boy" itu dijadwalkan baru akan ditayangkan tahun depan.

Musim terbaru The Simpsons sendiri mulai ditayangkan pada 30 September 2012 di Amerika, dengan sederatan bintang tamu seperti Natalie Portman, Anne Hathaway, Zooey Deschanel, Sarah Michelle Gellar, Edward Norton, dan Steve Carell. (Daniel Ngantung/Widiyabuana Andarias)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com