Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Willy Ajarkan Diego Michiels Berikan THR

Kompas.com - 23/08/2012, 17:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Nikita Willy tampak berseri ketika mengadakan acara open house di kediamannya di Apartemen Lavende, Tebet, Jakarta, Kamis (23/8/2012). Lebaran kali ini rupanya ada hal berbeda yang ia rasakan karena ditemani oleh sang kekasih, Diego Michiels.

"Diego datang saat hari pertama dan kedua. Senang, dia kan non-muslim, tapi dia mencoba untuk masuk ke keluarga aku," ujar Nikita.

Kedatangan Diego juga untuk diperkenalkan kepada keluarga besarnya dan menjalin silaturahim. Dalam rangka Idul Fitri 1433 Hijriah, ada beberapa hal pula yang diajarkan oleh Nikita kepada pemain sepak bola tersebut, seperti memberikan tunjangan hari raya (THR).

"Diajari pas kasih THR, he-he-he. Terus, bilang, 'Assalamualaikum'. Dia juga senang. Katanya, dia juga puasa pas hari-hari pertama," sambung pemain sinetron Yusra dan Yumna ini.

Nikita sendiri mengosongkan jadwal shooting-nya hingga 27 Agustus 2012. Ia ingin merayakan Idul Fitri 1433 Hijriah bersama keluarga, kerabat, dan orang-orang terdekatnya. "Makna Lebaran, hari ini aku senang banget ya, seperti Lebaran-Lebaran tahun lalu, karena aku bisa berkumpul dengan keluarga aku dan bisa diberi kesempatan ber-Lebaran dengan mereka semua," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com