Buktikan "Kejantanan", Nassar Umumkan Kehamilan Istri

Kompas.com - 27/08/2012, 09:39 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Nassar, penyanyi dangdut kelahiran Kontes Dangdut TPI (KDI), mengumumkan kehamilan istrinya, Muzdalifah, yang menikah dengannya pada 17 Mei 2012. Ia seperti ingin membuktikan kepada orang-orang yang meragukan "kejantanannya" bahwa ia tak seperti yang mereka kira.

"Kemarin-kemarin kan banyak pemberitaan yang kurang bagus tentang aku. Aku kasih tahu, sekarang dia (Muzdalifah) hamil, karena memang, kenyataannya, pas dites pakai alat (test pack), sudah hamil," terang Nassar, Minggu (26/8/2012) di Jakarta.

Untuk memastikan hal itu, Nassar akan membawa istrinya ke dokter kandungan.

Muzdalifah sudah dikaruniai empat orang anak dari perkawinannya sebelumnya. Namun, bagi Nassar, belum pas jika istrinya belum punya anak darinya. "Anak dari aku kan belum. Harus ada yang dari aku. Ingin tahu seperti apa nanti anak yang dari aku," ucapnya.

Nassar berharap anak pertamanya itu berjenis kelamin laki-laki. Akunya, ia ingin menyiapkan nama hingga kamar untuk calon anggota baru keluarganya tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.