Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Kedua Tarik Tudingan "Sex Maniac" terhadap Kiwil

Kompas.com - 27/08/2012, 13:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Seakan menelan ludah sendiri, Meggy Wulandari, istri kedua pelawak Kiwil, kini justru mengatakan bahwa suaminya bukanlah sex maniac. Meggy mengaku kata-katanya terdahulu memberi dampak besar terhadap karier Kiwil.

"Kiwil itu bukan sex maniac. Sebenarnya enggak segitunya, itu enggak benar. Soalnya, kalau begitu, sama saja matiin rezeki orang," ujar Meggy ketika dihubungi lewat ponselnya, Minggu (27/8/2012).

Meggy menyadari bahwa kata-katanya beberapa waktu lalu membuat Kiwil dijauhi oleh rekan-rekan seprofesinya. Kiwil sempat mendapat tanggapan dingin dari teman-temannya dalam sebuah tayangan komedi layar kaca pengiring santap sahur dalam bulan Ramadhan yang baru berlalu.

"Berpengaruh ke pekerjaannya, dia (Kiwil) sempat cerita, karena pemberitaan itu dia sempat dicuekin sama teman-temannya di acara sahur itu," terangnya.

Beberapa waktu lalu, Meggy telah berujar bahwa hubungan seks menjadi prioritas Kiwil. Bila hal itu tak dituruti, Kiwil akan marah. Hal tersebut pula yang membuatnya menggugat cerai pelawak itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com