Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Simon Cowell Keliling AS Naik Bus Tur Dua Juta Dollar AS

Kompas.com - 28/08/2012, 11:51 WIB

LONDON, KOMPAS.com -- Simon Cowell melakukan perjalanannya untuk mengadakan audisi kontes musik pop di layar kaca, The X Factor versi AS, dengan menumpang sebuah bus tur berharga dua juta dollar AS.

Saudagar bisnis musik ini meninggalkan The X Factor versi Inggris untuk memusatkan dirinya menyiapkan The X Factor versi AS. Ia berkeliling AS untuk mengadakan audisi.

Ia menggunakan kendaraan luas yang memiliki dua ruang tidur dan dua kamar mandi itu. Dalam bus tersebut ada pula sebuah dapur, ruang duduk (seperti yang disediakan di studio atau teater bagi para penampil sebelum atau sesudah manggung), dan sebuah layar film raksasa.

Biaya operasi bus dan perlengkapan di dalamnya itu 9.000 dollar AS dalam seminggu.  

Selain Cowell menumpang bus tersebut, menurut RadarOnline, ada pula mobil unit kesehatan berharga 150.000 dollar AS yang menyertainya.

Cowell berharap seri kedua acara di layar kaca Fox itu akan membuat kagum para pemirsa dengan ia mengganti juri-juri Paula Abdul dan Nicole Scherzinger dengan Britney Spears dan Demi Lovato.

The X Factor versi AS akan kembali ke layar kaca Fox mulai 13 September 2012 waktu setempat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com