Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zivanna Letisha Tunggu Dilamar Gorga

Kompas.com - 29/08/2012, 22:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Puteri Indonesia 2008, Zivanna Letisha, yang berperan sebagai Marlinang dalam Opera Batak Arga Do Bona ni Pinasa, dikisahkan harus menanti hingga beberapa tahun untuk dilamar oleh kekasihnya, Gorga, yang diperankan oleh presenter Coky Sitohang.

Diceritakan perempuan yang akrab disapa Zizi tersebut, meski ditinggal merantau oleh Gorga, sampai kapan pun Marlinang tetap setia. "Marlinang adalah tokoh yang setia, dia pasangan dari Gorga, seorang Batak tulen yang selalu mencari tahu dunia seperti apa. Marlinang selalu menanti kapan dilamar oleh Gorga," kisah Zizi dalam wawancara di Energy Building, Rabu (29/8/2012).

Zizi memang antusias menyambut kesempatan terlibat peran dalam Arga Do Bona ni Pinasa. "Ditawarin awal tahun ini, saya ditelepon asistennya Pak Gurning dan saya enggak bisa bilang nolak lagi. Apalagi Bapak saya Batak dan Ibu saya Sunda, tapi some how adat Batak tetap nempel di keluarga saya," jelas Zizi.

Terilbat di opera yang disutradarai Bonar Gultom tersebut, Zizi tak menganggapnya sebagai pekerjaan berat. "Kayak latihan di sini kayak bukan pekerjaan, tapi malah menggali sesuatu tentang keluarga saya. Namanya orang Batak yang bangga dengan ke-Batak-annya langsung disebarin ke milis-milis," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com