Zivanna Letisha Tunggu Dilamar Gorga

Kompas.com - 29/08/2012, 22:34 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Puteri Indonesia 2008, Zivanna Letisha, yang berperan sebagai Marlinang dalam Opera Batak Arga Do Bona ni Pinasa, dikisahkan harus menanti hingga beberapa tahun untuk dilamar oleh kekasihnya, Gorga, yang diperankan oleh presenter Coky Sitohang.

Diceritakan perempuan yang akrab disapa Zizi tersebut, meski ditinggal merantau oleh Gorga, sampai kapan pun Marlinang tetap setia. "Marlinang adalah tokoh yang setia, dia pasangan dari Gorga, seorang Batak tulen yang selalu mencari tahu dunia seperti apa. Marlinang selalu menanti kapan dilamar oleh Gorga," kisah Zizi dalam wawancara di Energy Building, Rabu (29/8/2012).

Zizi memang antusias menyambut kesempatan terlibat peran dalam Arga Do Bona ni Pinasa. "Ditawarin awal tahun ini, saya ditelepon asistennya Pak Gurning dan saya enggak bisa bilang nolak lagi. Apalagi Bapak saya Batak dan Ibu saya Sunda, tapi some how adat Batak tetap nempel di keluarga saya," jelas Zizi.

Terilbat di opera yang disutradarai Bonar Gultom tersebut, Zizi tak menganggapnya sebagai pekerjaan berat. "Kayak latihan di sini kayak bukan pekerjaan, tapi malah menggali sesuatu tentang keluarga saya. Namanya orang Batak yang bangga dengan ke-Batak-annya langsung disebarin ke milis-milis," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.