Zivanna Letisha Siregar: "Lipsync" Juga Susah

Kompas.com - 30/08/2012, 00:58 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk menyanyi di Opera Batak Arga Do Bona ni Pinasa yang akan digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, 1 dan 2 September 2012, Puteri Indonesia 2008, Zivanna Letisha Siregar yang bukan seorang vokalis, agaknya sedikit tertolong dengan bernyanyi secara lipsync.

"Kalau nyanyi jujur saya hobi, enggak pernah belajar khusus. Saya penyanyi kamar mandi," aku perempuan yang akrab disapa Zizi itu dalam wawancara di Energy Building, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (29/8/2012).

Meski sedikit tertolong dengan lipsync, Zizi tetap saja mengalami kesulitan. "Masalah banget, itu semua lagu baru buat saya. Dari 55 lagu yang saya tahu hanya dua saja, yang lainnya paling cuma dengar selewat saja. Memang lipsync tapi kan harus pas lagunya," ujar Zizi.

"Makanya sekarang di HP isinya lagu batak semua," lanjutnya.

Soal urusan akting, Zizi mengaku masih bisa tenang. "Saya senang untuk teater musical, pas teater kampus itu lebih learning by doing, dan saya waktu itu kebetulan membawakan Shakesphere dan yang saya perankan waktu itu enggak jauh sama tokoh Marlinang yang saya perankan saat ini," jelas Zizi. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.