Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zivanna Letisha Siregar: "Lipsync" Juga Susah

Kompas.com - 30/08/2012, 00:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk menyanyi di Opera Batak Arga Do Bona ni Pinasa yang akan digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, 1 dan 2 September 2012, Puteri Indonesia 2008, Zivanna Letisha Siregar yang bukan seorang vokalis, agaknya sedikit tertolong dengan bernyanyi secara lipsync.

"Kalau nyanyi jujur saya hobi, enggak pernah belajar khusus. Saya penyanyi kamar mandi," aku perempuan yang akrab disapa Zizi itu dalam wawancara di Energy Building, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (29/8/2012).

Meski sedikit tertolong dengan lipsync, Zizi tetap saja mengalami kesulitan. "Masalah banget, itu semua lagu baru buat saya. Dari 55 lagu yang saya tahu hanya dua saja, yang lainnya paling cuma dengar selewat saja. Memang lipsync tapi kan harus pas lagunya," ujar Zizi.

"Makanya sekarang di HP isinya lagu batak semua," lanjutnya.

Soal urusan akting, Zizi mengaku masih bisa tenang. "Saya senang untuk teater musical, pas teater kampus itu lebih learning by doing, dan saya waktu itu kebetulan membawakan Shakesphere dan yang saya perankan waktu itu enggak jauh sama tokoh Marlinang yang saya perankan saat ini," jelas Zizi. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com