Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nia Ramadhani Nasihati Marshanda

Kompas.com - 30/08/2012, 21:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Marshanda, yang sedang mengandung hampir lima bulan, dinasihati oleh Nia Ramadhani. Nia menasehati agar perempuan bernama pendek Caca itu tidak lapar mata dalam membeli perlengkapan bayi.

"Aku ingetin waktu beli perlengakapn bayi jangan lapar mata," ujar Nia dalam wawancara di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (30/8/2012).

Nia mengaku pernah mengalami hal tersebut. Ketika mengandung anak pertamanya, Mikhayla Zalindra Bakrie, ia membeli banyak perlengkapan bayi yang sebenarnya tidak dibutuhkannya. "Beberapa barang yang aku beli sebelum melahirkan Mikha, banyak banget yang enggak dipakai, karena belum tahu apa yang sebenarnya perlu dan enggak," kisah istri pengusaha Anindra Ardiansyah atau Ardi Bakrie ini.

Mendengar nasihat sahabatnya, Caca mengiyakan. Untungnya, istri pembawa acara Ben Kasyafani ini belum membeli perlengkapan untuk bayinya. "Belanja-belanja, belum. Baru mau lima bulan. Terakhir USG, (bayinya) perempuan. Tapi, takut nanti berubah (jenis kelaminnya, karena tak terdeteksi dengan sempurna lewat USG), daripada salah beli," ungkap Caca.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com