Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hantu "Sadako" Kembali Meneror

Kompas.com - 01/09/2012, 05:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com --  13 tahun setelah film originalnya berjudul Ringu (1998) dirilis, Sadako kembali ke layar lebar. Kali ini, lebih spesial karena dirilis dengan format 3D. Penonton, tentu saja, akan diajak berpetualang lebih mengerikan. Bagaimana tidak, sosok hantu cewek asal Jepang yang terkenal dengan adegan keluar dari TV itu seolah makin jelas menghampiri kita dengan format 3D.

Film yang digarap Tsutomu Hanabusa ini berkisah tentang Akane, seorang guru SMA yang mendengar kabar video bunuh diri dari muridnya. Mereka mengatakan siapa saja yang menonton video itu akan bunuh diri setelahnya. Akane yang awalnya tidak percaya dengan hal-hal mistis, malah berujung menyelidiki hal ini. Pasalnya, salah satu murid perempuannya benar-benar menjadi korban. Akhirnya Akane bersama kekasihnya tertarik untuk menyelidikinya.

Film ini dikembangkan berdasar novel Koji Suzuki, yang naskahnya ditulis Yoshinobu Fujioka dan sang sutradara sendiri, Tsutomu Hanabusa. Dibintangi Satomi Ishihara dan Koji Seto, film ini sudah rilis di Jepang pada 12 Mei lalu. Dan untuk di Indonesia, Blitzmegaplex menghadirkannya untuk kita mulai Jumat (31/8/2012). Untuk jadwal tayangnya sila cek website http://www.blitzmegaplex.com. 

Sudah ada rencana weekend ini? Cek trailer-nya, sebelum memutuskan mencoba menontonnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com