Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ruben-Wenda: Lima Negara Asia untuk Foto-foto Pra-pernikahan

Kompas.com - 02/09/2012, 13:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ruben Onsu dan Wenda Tan mengaku telah memilih lima negara Asia untuk menjadi tempat pembuatan foto-foto pra-pernikahan (pre-wedding) mereka. Tapi, mereka belum mau mengumumkan negara-negara mana saja yang akan mereka kunjungi itu.

"Mau foto pre-wed dulu di lima negara. Ya, pokoknya lima negara di Asia lah. Baju diserahkan ke Wenda semua," kata Ruben saat di Jakarta, belum lama ini.

Sampai saat ini Ruben dan Wenda juga masih berusaha untuk bisa melangsungkan pernikahan di Bali, karena orangtua mereka menghendaki acara itu diadakan di Jakarta. Dalam waktu dekat Ruben akan kembali ke Pulau Dewata untuk mencari tempat dan katering yang pas. "Kedatangan berikutnya ke Bali untuk food test, karena katering belum (ditentukan). Selera Wenda dan saya kan beda. Saya juga cari tiga tempat yang sreg, baru kasih tau dia," ungkap Ruben.

Mereka berencana menikah tahun depan. Mereka memilih tema western untuk acara tersebut, namun orangtua mereka menginginkan acara itu diselenggarakan secara tradisional.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com