Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Norman Camaru Akan Gelar Resepsi di Manado dan Gorontalo

Kompas.com - 02/09/2012, 18:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah menikah dengan Fahria Deisy Paendong atau Cici pada 19 Agustus 2012 di Gorontalo, Norman Camaru menyiapkan resepsi pernikahan. Rencananya, pria yang terkenal gara-gara video lipsync-nya di YouTube itu akan mengadakan pesta di dua kota, yakni Manado, kota asal Cici, dan Gorontalo, kota asalnya.

Norman berencana mengundang Gubernur Gorontalo pada pesta tersebut. Namun, mantan anggota Brimob di Gorontalo itu belum menentukan tanggal pasti resepsi tersebut.

"Resepsinya nanti digelar di dua tempat,  Manado sama Gorontalo. Aku rencananya akan mengundang Gubernur Gorontalo. Kapannya masih dalam pembicaraan," ujar Norman saat ditemui di Studio RCTI, Sabtu (1/9/2012) malam.

Pelantun "Cinta Gila" itu pun membantah bahwa pernikahannya dilakukan tanpa persiapan dan terburu-buru. Bahkan, awalnya Norman ingin menggunakan adat Gorontalo. Sayangnya, hal itu batal terlaksana. Norman berdalih, pernikahan itu dilakukan cepat-cepat atas permintaan orangtuanya.

Lantas, bagaimana Norman menanggapi kabar miring bahwa istrinya telah hamil sebelum menikah? "Didoakan saja. Makasih ya," tutupnya sambil tersenyum dan perlahan meninggalkan para peliput.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com