Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vicky Shu: Mencari Pendamping Bukan Pacar

Kompas.com - 03/09/2012, 20:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sudah cukup lama menyandang status jomblowati alias tidak punya pasangan, rupanya membuat penyanyi Vicky Shu lelah. Diakuinya, dia ingin sekali merasakan lagi bagaimana diperhatikan dan merasakan kasih sayang pasangannya. 

"Betah enggak betah sih sebenarnya. Kalau betah karena aku biasa mandiri, kalau enggak betah karena kangen juga masa-masa punya cinta," katanya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (3/9/2012).

Hingga saat ini Vicky Shu mengaku masih sulit membuka hati. Ia akan lebih selektif dalam memilih pasangan, karena tujuan pelantun 'Mari Bercinta 2' ini bukan mencari pacar tapi calon pendamping hidup.

Jika boleh memilih, Vicky ingin pasangan yang berbeda profesi. Ia beranggapan punya kekasih dengan beda profesi tentu bakal memberi pengalaman yang berbeda. "Biar ada variasi aja. Seru aja, walaupun beda profesi. Aku apa ajalah yang terbaik buat aku dan keluargaku orang-orang di sekitarku," harapnya.
 
Tak dipungkiri Vicky, pihak keluarga belakangan memang menaruh harapan masa depan hubungannya. Malahan, orangtuanya sempat menjadi mak comblang. Namun, hal itu sia-sia.  "Zamanku dulu waktu kuliah malah sering dijodohkan, tapi begitu sudah lulus kuliah, sudah kerja, sudah enggak lagi, kapok," tegasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com