Vicky Shu: Mencari Pendamping Bukan Pacar

Kompas.com - 03/09/2012, 20:19 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com - Sudah cukup lama menyandang status jomblowati alias tidak punya pasangan, rupanya membuat penyanyi Vicky Shu lelah. Diakuinya, dia ingin sekali merasakan lagi bagaimana diperhatikan dan merasakan kasih sayang pasangannya. 

"Betah enggak betah sih sebenarnya. Kalau betah karena aku biasa mandiri, kalau enggak betah karena kangen juga masa-masa punya cinta," katanya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (3/9/2012).

Hingga saat ini Vicky Shu mengaku masih sulit membuka hati. Ia akan lebih selektif dalam memilih pasangan, karena tujuan pelantun 'Mari Bercinta 2' ini bukan mencari pacar tapi calon pendamping hidup.

Jika boleh memilih, Vicky ingin pasangan yang berbeda profesi. Ia beranggapan punya kekasih dengan beda profesi tentu bakal memberi pengalaman yang berbeda. "Biar ada variasi aja. Seru aja, walaupun beda profesi. Aku apa ajalah yang terbaik buat aku dan keluargaku orang-orang di sekitarku," harapnya.
 
Tak dipungkiri Vicky, pihak keluarga belakangan memang menaruh harapan masa depan hubungannya. Malahan, orangtuanya sempat menjadi mak comblang. Namun, hal itu sia-sia.  "Zamanku dulu waktu kuliah malah sering dijodohkan, tapi begitu sudah lulus kuliah, sudah kerja, sudah enggak lagi, kapok," tegasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.