Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rihanna Picu Kericuhan di Stasiun Kereta Paris

Kompas.com - 03/09/2012, 22:18 WIB

PARIS, KOMPAS.com -- Rihanna memicu kericuhan di stasiun kereta Gare du Nord, Paris (Perancis) dan melontarkan omelan kasar kepada orang-orang yang berada di sana.

Rihanna tiba di stasiun kereta tersebut setelah menumpang kereta Eurostar dari London (Inggris), Sabtu lalu (1/9/2012). Mantan kekasih Chris Brown itu menulis nomor kereta yang dinaikinya dan jadwal kedatangannya pada akun Twitter-nya. Kehadiran Rihanna tersebut membuat para penggemar membanjiri tempat itu.

Kepala keamanan di Gare du Nord mengatakan, "Itu benar-benar kacau dan semuanya salah Rihanna. Apa yang ia lakukan tidak bertanggung jawab sama sekali." Ia mengatakan pula, orang-orang yang berada di stasiun tersebut benar-benar ketakutan dengan kericuhan yang terjadi akibat kedatangan Rihanna itu. Setelah kejadian tersebut, Rihanna kembali menulis pada akun Twitter-nya. "Orang Perancis benar-benar gila. Saya harus berjuang keluar dari stasiun itu," tulisnya.

Minggu lalu, penyanyi AS yang menuai popularitas melalui lagu "Umbrella" ini terlibat bentrokan dengan penjaga sebuah klab malam di London, demikian diberitakan oleh The Sun. (nta/Heppy)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com