Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KD-Raul Rayakan Ulang Tahun Pertama Putri Mereka

Kompas.com - 05/09/2012, 18:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ulang tahun pertama Ariannha Amora Lemos dipestakan oleh orangtuanya, vokalis Krisdayanti (KD) dan pengusaha Raul Lemos, di kediaman mereka di cluster Cytruz Hystrix, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (5/9/2012) sore.

Rumah putih megah mereka itu menjadi tempat pesta ulang tahun bertema Pink Rabbit untuk Amora. Dari balon-balon hingga busana dan perlengkapannya yang dikenakan oleh Amora pun berwarna pink.

"Rabbit itu manis, banyak disayang orang, dan babe-nya (ayahnya) suka anaknya didandani pink. Kami lebih cerah kalau pakai pink. Pink-nya dari daddy-nya, rabbit-nya dari saya," terang KD ketika diwawancara di sela kesibukannya pada pesta tersebut.

Enam puluh orang direncakan hadir sebagai tamu, termasuk Yuni Shara, Wulan Guritno, Iis Dahlia, Donna Agnesia, dan Alya Rohali beserta anak-anak mereka. Mereka membawa buah tangan untuk Amora.

Sedari pagi banyak ucapan selamat ulang tahun mengalir. "Kami orangtua selalu bersyukur. Banyak yang mengucapkan, lewat SMS, telepon, buat putri kami. Alhamdulillah. Dikasih kemudahan, kelancaran, dan rezeki kami," ucap KD.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com