Tom Cruise Bantah soal Perjodohan

Kompas.com - 05/09/2012, 22:30 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com Aktor Tom Cruise membantah pemberitaan soal audisi perjodohan yang dilakukan gereja Scientology demi menemukan istri yang cocok untuknya. 

"Cerita dalam Vanity Fair itu sudah basi, sangat sama dengan pemberitaan sebelumnya. Menggunakan narasumber yang sama, membosankan dan bohong belaka," kata Tom seperti disampaikan pengacaranya, Bert Fields, sebagaimana dikutip Aceshowbiz.

Dalam majalah tersebut diceritakan mengenai pengalaman artis kelahiran Iran, Nazanin Boniadi, yang pernah dijodohkan dengan Tom oleh gereja Scientology. Meskipun sudah dibantah, gosip ini terus bergulir. Boniadi selama ini tetap diam karena malu.

"Saya tidak mau kasus ini terungkap dan ini sangat memalukan," ujar Tom.

Tom mengaku terkejut kalau ada gereja yang akan memperlakukan umat dengan cara seperti itu. "Namun, Naz tidak pernah menggambarkan dirinya sebagai korban. Dia sangat kuat dan tangguh dalam menghadapi ini. Saya bangga menyebutnya teman," ujar Tom.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X