Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Titi-Uthe Tak Penuhi Undangan KD

Kompas.com - 05/09/2012, 23:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kabar renggangnya persahabatan antara vokalis Titi DJ, Ruth Sahanaya atau Uthe dengan Krisdayanti (KD) semakin kencang saja.

Hal tersebut terlihat ketika KD merayakan ulang tahun pertama putrinya Ariannha Amora Lemos--buah pernikahannya dengan Raul Lemos--kedua sahabatnya itu justru tak terlihat hadir.

Di saat sama, Uthe dan Titi malah kompak lebih  memilih menghadiri acara pribadi yang lebih penting. "Kami ada acara lagi setelah ini, jadi enggak bisa datang jadi selamat aja untuk Amora," tandas Uthe dalam wawancara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (5/9/2012).

Uthe dan Titi tak menampik bahwa mereka telah diundang KD untuk hadir di acara ulang tahun anaknya itu. "Ya, diundang kok," imbuh Titi. 

Seperti diberitakan sebelumnya, KD dan Raul menggelar pesta meriah ulang tahun anaknya itu di kediaman mereka di cluster Cytruz Hystrix, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (5/9/2012) sore.

Sekitar enam puluh orang hadir sebagai tamu, termasuk Wulan Guritno, Iis Dahlia, Donna Agnesia, dan Alya Rohali beserta anak-anak mereka hingga pengacara yang juga politikus Ruhut Sitompul. Mereka membawa buah tangan untuk Amora.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com