Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Taylor Swift Ungkap Kisah di Balik "Single" Barunya

Kompas.com - 06/09/2012, 09:23 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi sekaligus pencipta lagu, Taylor Swift, akhirnya sedikit membocorkan bahwa lagu-lagu populer yang ditulisnya banyak terinspirasi dari hubungan cintanya dengan mantan pacarnya, mulai dari John Mayer, Joe Jonas, dan Taylor Lautner.

Bahkan single terakhirnya yang berjudul "We Are Never Ever Getting Back Together," Swift memberi gambaran bahwa lagu tersebut terinspirasi dari hubungannya dengan Jake Gyllenhaal, mantan kekasih, sebagaimana dilansir dari Huffington Post.

Penegasan itu disampaikannya dalam satu wawancara di acara Nightline. Swift membenarkan bahwa lagu tersebut terinspirasi dari satu mantan pacarnya, yang dia enggan sebut namanya, dan sempat dikabarkan kembali menjalin cinta dengan Swift. Namun hal itu tidak benar.

"Max dan Johan menanyai saya perihal cerita di balik lagu itu, dan saya jelaskan bahwa lagu itu bercerita tentang putus sambungnya hubungan sepasang kekasih, dan ini terjadi berkali-kali, ugh..sungguh memuakkan," ujar Swift menjelaskan.

Salah satu sumber terdekat Swift menyatakan kepada US Weekly, bahwa lagu dari single terbaru Swift itu merupakan lagu putus cinta yang berkisah mengenai Jake Gyllenhaal.

Pada video musik lagu terbaru Swift yang menampilkan pentolan Maroon 5, Adam Levine, berperan sebagai kekasih Swift, banyak sekali petunjuk yang mengarah kepada Jake Gyllenhaal sebagai subjek lagu tersebut.

Petunjuk seperti jaket dan syal yang dikenakan oleh Levine, mengacu pada benda-benda yang dikenakan Jake pada saat berkencan dengan Swift. Ia juga  mengenakan gelang yang sangat mirip dengan gelang yang diberikan oleh Jake kepadanya saat dia berulang tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com