Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahrini Akhirnya Datang Juga ke Rumah KD-Raul

Kompas.com - 06/09/2012, 11:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mantan pasangan duet Anang Hermansyah, Syahrini, hadir di rumah mewah Krisdayanti (KD) dan Raul Lemos pada Rabu (5/9/2012). Pelantun lagu "Kau Yang Memilih Aku" itu tiba kira-kira pukul 18.30 WIB dengan mobil mewahnya dan mengaku mendapat undangan khusus dari sang pemilik rumah di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, untuk hadir pada acara ulang tahun pertama putri mereka, Ariannha Amora Lemos.
 
"Ini sudah diblok dari jauh-jauh hari. Pas aku ulang tahun dan buka bersama, Mimi (KD) dan Amora hadir. Dia bilang, jangan enggak hadir nanti tanggal 5 September (ulang tahun Amora). Jadi, aku sengaja datang," tutur Syahrini ketika ditemui oleh tabloidnova.com di rumah KD dan Raul.
 
Pesta ulang tahun pertama Amora bertema Pink Rabbit. Hampir sebagian besar tamu yang datang mengenakan pakaian merah muda. Syahrini juga mengenakan busana bernuansa merah muda dan memakai lipstik merah muda. "Dress code-nya memang pink. Tapi, kalau aku, touch of (pink) saja, yang penting berwarna. Bagus sekali, semuanya warna pink," ujarnya.
 
Syahrini baru kali pertama datang ke kediaman KD, yang pernah jadi istri dan teman duet Anang. "Akhirnya ke sini juga. Alhamdulillah sampai. Banyak teman ya, ada Mayang (Mayangsari), Cindy Claudia, Iis (Iis Dahlia)," katanya bangga. (Okki)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com