Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahrini Anggap KD Suhu

Kompas.com - 06/09/2012, 11:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Syahrini hadir di kediaman vokalis Krisdayanti (KD) di bilangan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (5/9/2012) petang. Ia datang untuk memenuhi undangan pesta ulang tahun pertama Ariannha Amora Lemos, anak pertama KD dan suaminya sekarang, pengusaha Raul Lemos.

Untuk kunjungan perdananya ke rumah KD-Raul itu, aku Syahrini, ia menyiapkan waktu sejak jauh-jauh hari dengan mengosongkan kegiatan pada 5 September 2012. Maklum, ia sudah menganggap KD kakak. "Aku sama Mimi (KD) enggak ada jarak, sudah anggap kakak," katanya ketika ditemui usai pesta tersebut.

Syahrini juga mengaku suka berkonsultasi ke KD mengenai kariernya. "Komunikasi soal karier, Mimi buat aku suhuku, inspirasi dalam berkarya. Aku ingin mengikuti jejak KD untuk establish karier," katanya lagi.

Kedua perempuan yang pernah menghabiskan waktu bersama artis musik Anang Hermansyah itu tampak akrab dalam pesta tersebut. Tak lupa, Syahrini membawa kado untuk Amora. Namun, ia tidak mau membeberkan isi kadonya. "Ada kado lucu buat Amora. Pas aku lihat, supaya glamor seperti Mimi, mudah-mudahan bisa dipakai sama Amora, sampai dewasa ya, enggak kebuang," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com