Syahrini Anggap KD Suhu

Kompas.com - 06/09/2012, 11:31 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Syahrini hadir di kediaman vokalis Krisdayanti (KD) di bilangan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (5/9/2012) petang. Ia datang untuk memenuhi undangan pesta ulang tahun pertama Ariannha Amora Lemos, anak pertama KD dan suaminya sekarang, pengusaha Raul Lemos.

Untuk kunjungan perdananya ke rumah KD-Raul itu, aku Syahrini, ia menyiapkan waktu sejak jauh-jauh hari dengan mengosongkan kegiatan pada 5 September 2012. Maklum, ia sudah menganggap KD kakak. "Aku sama Mimi (KD) enggak ada jarak, sudah anggap kakak," katanya ketika ditemui usai pesta tersebut.

Syahrini juga mengaku suka berkonsultasi ke KD mengenai kariernya. "Komunikasi soal karier, Mimi buat aku suhuku, inspirasi dalam berkarya. Aku ingin mengikuti jejak KD untuk establish karier," katanya lagi.

Kedua perempuan yang pernah menghabiskan waktu bersama artis musik Anang Hermansyah itu tampak akrab dalam pesta tersebut. Tak lupa, Syahrini membawa kado untuk Amora. Namun, ia tidak mau membeberkan isi kadonya. "Ada kado lucu buat Amora. Pas aku lihat, supaya glamor seperti Mimi, mudah-mudahan bisa dipakai sama Amora, sampai dewasa ya, enggak kebuang," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.