Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mario Irwinsyah Siapkan Dua Film

Kompas.com - 07/09/2012, 09:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktor Mario Irwinsyah (29) ingin melebarkan sayapnya di dunia perfilman dengan mencoba menyutradarai sebuah film. Beberapa waktu sebelumnya, dia memang sudah membuat film pendek. Menjadi sutradara ini bisa dikatakan mengikuti jejak sang ayah, Irwinsyah.

”Saat ini ada dua film yang sedang disiapkan, satu film televisi (FTV) dan satu film layar lebar. Untuk yang film, aku ingin membuat sebuah film yang belum selesai dipikirkan oleh penontonnya ketika sudah keluar dari bioskop. Sesuatu yang berbeda,” ujar pemain film Sang Pencerah (2010) itu.

Untuk film yang ingin diproduksinya sendiri, Mario sedang berusaha mengumpulkan uang. ”Makanya aku punya bisnis kecil-kecilan supaya bisa mandiri,” ujar anak aktris Ida Leman tersebut.

Selama ini Mario lebih dikenal sebagai pemain FTV dan film layar lebar. Karena itulah Mario juga dipercaya sebuah rumah produksi untuk menjadi sutradara. ”Aku sendiri yang bikin ceritanya, cuma belum bisa dipublikasi nih, baru mau workshop,” ujar Mario yang punya hobi traveling dan mengotak-atik gagdet ini.

Tema FTV yang sering dimainkan Mario adalah drama percintaan. Saat ditanya apakah tidak bosan, dia mengaku sebenarnya bosan banget. ”Tetapi, memang industrinya sedang di situ dan masih laku,” ujarnya.

(SIE)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com