Angel Lelga: Saya Sudah Biasa dengan Pemberitaan Miring

Kompas.com - 07/09/2012, 21:51 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Angel Lelga tak pernah memberi konfirmasi atas kabar mengenai kehamilannya dan kelahiran anaknya. Namun, saat menjadi tamu dalam Hitam Putih, acara bincang-bincang di layar kaca yang dipandu oleh ilusionis Deddy Corbuzier, di Jakarta, Kamis (6/9/2012), artis berdarah Tionghoa-Manado ini mencurahkan isi hatinya.
 
Angel mengatakan, kabar kehamilannya merupakan gosip semata. Sebagai artis, ia sadar akan konsekuensi itu. "Itu sudah risiko jadi artis. Saya juga sudah biasa dengan pemberitaan-pemberitaan miring," ucap Angel.
 
Angel juga tidak mau ambil pusing soal itu. Baginya, gosip tidak sedap itu tak hanya melanda dirinya sendiri. Ia merasa masih banyak teman-teman artis yang juga mengalami hal serupa. "Siapa sih yang enggak pernah digosipin. Artis senior saja, yang begitu hebat karier mereka, karena cerai, terus masalah pribadi jadi bahan berita," ujarnya. (Isna)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.