Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Manggung, Ariel dan Noah Cuma Jadi Penonton Boyband

Kompas.com - 09/09/2012, 13:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Di "Konser Persembahan 22 Tahun SCTV Teristimewa" yang disiarkan secara langsung dari Mata Elang International Stadium, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (8/9/2012) malam, grup band NOAH yang bersanggota Ariel (vokal), Lukman (gitar), Reza (drum), Uki (gitar), David (keyboard) dan seorang pemain bas tambahan bernama Lucky hanya duduk dan menonton saja ketika para boyband dan artis musik lainnya beraksi di atas panggung.

Menurut Ariel, saat ini NOAH memang sengaja membatasi penampilan mereka sebelum merilis album terbaru pascaberganti nama dari Peterpan.

"Karena memang albumnya belum launching. Nanti kalau sudah launching kami akan mulai main lagi, kalau pun main kayak kemarin saja, kami cuma akustikan saja," jelasnya di sela "Konser Persembahan 22 Tahun SCTV Teristimewa".

Menyaksikan para boyband dan artis musik beraksi, Ariel cs tak menampik jika mereka greget untuk tampil di atas panggung. "Kami baru lihat sebentar tadi acaranya, cuma sayangnya kami enggak main aja," kata Ariel.

Di satu sisi, NOAH sadar jika penyuka musik mereka sudah tak sabar menantikan album terbaru. "Mungkin apa ya, yang pasti tungguin album kami mudah-mudahan hasilnya yang kami keluarkan memuaskan buat semuanya," ujar Uki.

Sebelumnya, setelah lama absen tampil di atas panggung, Ariel akhirnya unjuk kebolehan secara live di acara musik Inbox (SCTV) yang digelar di bilangan Cipulir, Jakarta Selatan, Jumat (7/9/2012).

Ariel pun tak menampik dalam penampilan perdananya bersama NOAH membuatnya cukup grogi. "Aku deg-degan tampil perdana live di televisi, setelah sekian lama vakum," kata Ariel sebelum manggung.

Dalam penampilannya bersama Lukman, Uki, Reza dan David, Ariel membawakan dua buah lagu, yakni "Separuh Aku" dan "Menghapus Jejakmu". Mereka pun berhasil mengobati kerinduan penggemarnya tampil di depan publik.

Sejak Jumat pagi para penggemar mereka memadati kawasan ITC Cipulir Mas, tempat acara itu berlangsung. Tanpa dikomando para penonton yang datang langsung pun ikut menyanyi dan mengalahkan suara Ariel ketika ia menyanyikan lagu pertamanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com