Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istrinya Hamil, Charly van Houten Jadi Lebih Bawel

Kompas.com - 09/09/2012, 17:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Charly van Houten, vokalis Setia Band, menjadi lebih bawel daripada biasanya kepada sang istri, Regina. Asal tahu saja, Regina sedang hamil empat bulan.

Menurut Regina, suaminya memiliki alasan untuk menjadi lebih cerewet terhadapnya. "Tujuan dia karena sayang saya," kata Regina dalam wawancara di Mata Elang International Stadium, Minggu (9/9/2012) dini hari. "Ya, sudah empat bulan, alhamdulillah istri lagi hamil, sedang mengalami benih-benih cinta," timpal Charly.

Meski sadar dicereweti oleh Charly, aku Regina, ia ngidam untuk selalu dekat dengan Charly. "Ngidam dekat suami. Baru sih, baru-baru saja ya ngidam-nya. Alhamdulillah, karena ngidam-nya enggak neko-neko. Mau dekat sama dia juga kan karena aku sayang sama dia," ujar Regina.

Charly mengungkapkan bahwa ia sudah lama menantikan kehamilan istrinya sejak mereka menjalani program mendapatkan anak. "Pasti, pasti banget, karena memang anak ini juga yang aku tunggu. Aku juga enggak bolehin dia sendirian, apalagi programnya sudah lama banget. Eh, tahu-tahu sudah tiga bulan dia hamil. Alhamdulillah banget," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com