Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ussy Hamil Besar, Andhika Menangis

Kompas.com - 09/09/2012, 19:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Usia kehamilan penyanyi Ussy Sulistiawaty kini sudah tujuh bulan lebih. Berarti, tak lama lagi, Ussy akan melahirkan. Tapi, mengapa Andhika Pratama, suaminya, malah menangis?

Bintang film Negeri 5 Menara ini mengaku tak tega melihat penderitaan yang dialami oleh Ussy selama kehamilan pertamanya itu. "Ya, sempet nangis. Aku ikut rasain, kasihan. Gerak dikit susah. Kalau lihatin dia tidur, suka kasihan, miring salah, telentang enggak enak," tutur Andhika ketika ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (9/9/2012).

Ussy sendiri juga menitikkan air mata ketika mengalami kontraksi yang luar biasa sakitnya. Andhika tak bisa berbuat banyak selain selalu menjaga dan mengantarkannya ke dokter. Saat ini Ussy juga belum bisa makan seperti biasanya. "Dia (Ussy) makan sedikit mual. Sering keram. Aku bingung, paling cuma bisa kasih tahu agar istirahat, jangan diforsir tenaganya," tambahnya.

Andhika kadang juga memijat punggung Ussy kalau Ussy mengeluh pegal. "Kadang-kadang di rumah suka bantuin mijit belakangnya. Suka bercanda, 'Kalau suamimu ini enggak jadi artis lagi, jadi tukang urut aja kali ya.' Betis juga aku pijitin pakai parem kocok malah," ceritanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com