Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Farhat Abbas: Silakan Kalau Nia Mau "Lepas"

Kompas.com - 12/09/2012, 22:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Rumah tangga vokalis Nia Daniati bersama pengacara Farhat Abbas sedang digoyang kabar tak sedap. Baru-baru ini, di salah satu tabloid hiburan, Nia secara blak-blakan mengaku telah pisah ranjang dengan Farhat.

Menanggapi kabar tersebut, Farhat akhirnya buka suara. "Ini sebenarnya rahasia keluarga. Tapi kalau di rumah itu ranjang memang ada dua. Satu ranjang saya, satu ranjangnya anak. Ya kalau tidur sih tetap seranjang, tapi kadang tidurnya sama anak. Ini salah persepsi aja," imbuh Farhat ketika berbincang dengan Kompas.com per telepon di Jakarta, Rabu (12/9/2012).

Farhat merasa telah dikecewakan dengan ocehan istrinya tersebut di media massa. "Kecewa ya kalau dia bilang kayak gitu, enggak perlu bilang sabar ada batasnya; dan saya merasa terganggu harus selalu memberikan klarifikasi," kata Farhat.

Jika ocehan Nia di media mengarah pada keinginannya bercerai, Farhat mengaku siap-siap saja. "Kalau dia mau 'lepas' (cerai), ya silakan saja kalau sudah bisa cari duit sendiri, sudah bisa terbang sendiri," ungkap Farhat.

"Kalau saya mau 'lepas' (cerai) sudah dari dulu, dari zaman saya nikah lagi. Tapi mana? Enggak kan, saya masih enggak lepas tanggung jawab walaupun cinta saya sudah habis," pungkas Farhat. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com