Farhat Abbas: Silakan Kalau Nia Mau "Lepas"

Kompas.com - 12/09/2012, 22:01 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com Rumah tangga vokalis Nia Daniati bersama pengacara Farhat Abbas sedang digoyang kabar tak sedap. Baru-baru ini, di salah satu tabloid hiburan, Nia secara blak-blakan mengaku telah pisah ranjang dengan Farhat.

Menanggapi kabar tersebut, Farhat akhirnya buka suara. "Ini sebenarnya rahasia keluarga. Tapi kalau di rumah itu ranjang memang ada dua. Satu ranjang saya, satu ranjangnya anak. Ya kalau tidur sih tetap seranjang, tapi kadang tidurnya sama anak. Ini salah persepsi aja," imbuh Farhat ketika berbincang dengan Kompas.com per telepon di Jakarta, Rabu (12/9/2012).

Farhat merasa telah dikecewakan dengan ocehan istrinya tersebut di media massa. "Kecewa ya kalau dia bilang kayak gitu, enggak perlu bilang sabar ada batasnya; dan saya merasa terganggu harus selalu memberikan klarifikasi," kata Farhat.

Jika ocehan Nia di media mengarah pada keinginannya bercerai, Farhat mengaku siap-siap saja. "Kalau dia mau 'lepas' (cerai), ya silakan saja kalau sudah bisa cari duit sendiri, sudah bisa terbang sendiri," ungkap Farhat.

"Kalau saya mau 'lepas' (cerai) sudah dari dulu, dari zaman saya nikah lagi. Tapi mana? Enggak kan, saya masih enggak lepas tanggung jawab walaupun cinta saya sudah habis," pungkas Farhat. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.