Angel Lelga Janji Akan Muncul dengan Pasangannya

Kompas.com - 14/09/2012, 10:32 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah sempat menghindar dari media berkait dengan kabar nikah siri, kehamilan, dan melahirkan, Angel Lelga akhirnya membuka suara. Namun, ia belum mau menanggapi kabar itu.

Menurut wanita berdarah campuran Manado-Tionghoa ini, ada waktunya ia akan berbicara. Kalau berbicara nanti, janjinya, ia akan didampingi oleh pasangannya.

"Sebenarnya saya enggak mau bicara terlalu banyak soal hal pribadi. Nanti pasangan saya akan keluar. Kalau saya bicara sekarang, nanti berita akan simpang siur," ucapnya ketika dijumpai di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2012).

Namun, pemilik nama asli Lely Anggraeni ini belum mau mengungkapkan identitas pasangannya. "Nanti saja, pokoknya seru deh kalau saya kenalin," tepisnya lagi.

Angel mengaku tidak mau banyak bicara karena takut ada pihak yang dirugikan menyangkut nama seorang kepala daerah yang dikabarkan merupakan suami siri Angel. Ia pun merasa dirugikan dengan semua kabar itu, dari nikah siri, kehamilan hingga melahirkan seorang bayi.

"Semua berita yang beredar, kita bilang merugikan, mengganggu. Namanya isu beredar, biar saya dan pasangan saya yang bicara, pasangan saya akan keluar," tegasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.