Angel Lelga Tak Mau Nikah Siri Lagi

Kompas.com - 14/09/2012, 12:02 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com - Angel Lelga mengaku telah menarik pelajaran berharga dari pengalaman nikah siri yang sempat dilakukannya dengan Raja Dangdut Rhoma Irama. Menurutnya, hanya keledai yang akan terjebak dalam lubang yang sama alias melakukan nikah siri lagi.

"Nikah siri itu pelajaran berharga buat saya. Bodoh sekali saya, apalagi diberitakan enam kali nikah siri. Sehebat apa saya, apakah enggak takut lelaki sama saya," paparnya saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta, Kamis (13/9/2012).

Baru-baru ini, Angel dikabarkan tengah berbadan dua akibat hubungan nikah sirinya. Ia bahkan disebutkan punya hubungan istimewa dengan sejumlah pejabat di daerah. 

Tak mau ambil pusing dengan gosip miring itu, Angel tak mau peduli. Ia kini mengaku lebih fokus membangun hubungan dengan kekasihnya, yang kelak akan diperkenalkan kepada publik pada waktu yang tepat.

"Sebenarnya (gosip) ini bukan sekali dua kali di kehidupan saya. Saya sering diterpa isu, padahal saya biasa saja," tegasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.