Aurel: Deanda Cuma Teman

Kompas.com - 16/09/2012, 22:07 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bagi Titania Aurelie Nurhermansyah atau Aurek, usia 18 tahun merupakan saat yang ditunggu-tunggu. Pada saat itu ia akan membuat album tanpa melibatkan nama besar sang ayah, Anang Hermansyah. Karena itu, ia terus menjalani latihan olah vokal agar bisa menjadi penyanyi profesional seperti ibu kandungnya, Krisdayanti, dan ibu tirinya, Ashanty.

"Buat album nanti saja. Saat ini suaraku belum bagus. Nanti umur 18 tahun baru bicara sama Bunda (Ashanty), karena aku masih harus latihan vokal," kata Aurel saat ditemui Tribunnews.com di Studio RCTI, Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (16/9/2012).

Kini, kesibukan gadis berusia 14 tahun ini adalah mempromosikan lagu duetnya bersama Deanda, sahabat dekatnya. "Lagu ini sebenarnya sudah lama. Hanya saja jarang diputar di radio," kata Aurel, yang mengaku sempat berkonsultasi ke ayahnya untuk pemilihan lagu. Untunglah, Anang mendukung ketika sang putri meluncurkan album duet dengan Deanda.

"Deanda itu teman main. Orangtuanya bersahabat dengan Pipi. Sejak kecil sudah kenal tapi baru ketemu lagi sejak dua tahun lalu," jelas Aurel, yang bercita-cita menimba ilmu di AS. Ia pun tak segan-segan berbagi rahasia dengan Deanda dan bahkan memanggilnya dengan sebutan Sayang. "Panggilan sayang ke dia (Deanda). Dia juga sering curhat ke Bunda," jelasnya. (Ferro Maulana/Widyabuana Andaries)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.