Hadapi Machicha, Angel Lelga Gaet Hotman Paris

Kompas.com - 17/09/2012, 20:36 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ribut-ribut antara Angel Lelga dengan Machicha Mochtar makin panas saja. Bahkan, untuk menghadapi Machicha di ranah hukum, mantan istri siri Raja Dangdut Rhoma Irama itu telah meminta didampingi pengacara Hotman Paris.

"Angel minta saya sebagai kuasa hukumnya sehubungan dengan fitnah yang diduga dilakukan oleh artis senior Machicha Mochtar," ujar Hotman Paris Hutapea, kuasa hukum Angel, saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (17/9/2012).

Seperti diberitakan sejumlah media, berdasarkan pengakuan Machicha, Angel Lelga telah berpacaran dan menerima sejumlah uang hingga akhirnya dilabrak oleh istri muda mantan bupati Tolikara, Papua, John Tabo. Kabar itu sempat dibantah Angel. 

"Pokoknya semua enggak benar," tegas Hotman.

Sebelumnya, Angel dan Machicha terlibat permasalahan utang piutang. Sayang, terkait hal itu Angel enggan membahas asal mula uang tersebut. "Saya kan sudah jawab sebelumnya. Jadi silakan (informasi) dicari lagi," tukasnya.
Icha

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.