Angel Lelga Akui Pernah Nikah Siri, tetapi Sekali

Kompas.com - 17/09/2012, 21:33 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Kabar pernikahan Angel Lelga dengan berbagai pria menjadi tanda tanya besar. Seperti yang ditulis salah satu tabloid, Angel sudah menikah siri dengan mantan Bupati Tolikara, Papua, yang bernama John Tabo.

Angel yang ditemui di sebuah mal di Jakarta dengan tegas membantah kabar tersebut.

Wanita yang baru-baru ini dikabarkan melahirkan seorang anak ini mengakui bahwa dirinya pernah menikah siri. Hanya saja, pernikahan itu dilakukan satu kali, dan itu dengan Rhoma Irama.

"Saya hanya pernah menikah siri sekali dengan Rhoma, selebihnya tidak," tegas Angel.

Terkait dengan kabar pernikahan siri dengan Bupati Tolikara itu, Angel secara tegas membantahnya. Meski begitu, Angel tak menampik bila dirinya mengenal sosok John Tabo. "Saya kenal, dan kenalnya memang dari Machica Muchtar," akunya.

Sementara pengacara Hotman Paris mengaku sudah ditunjuk Angel Lelga sebagai kuasa hukumnya. "Angel memberikan kuasa ke saya atas pemberitaan dari tabloid juga," ujar Hotman Paris, saat ditemui tabloidnova.com di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (17/9/2012).

Icha

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.