Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andre Taulany Dikejutkan Stinky

Kompas.com - 17/09/2012, 23:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Raut wajah  Andre Taulany terlihat lebih ceria dari biasanya. Ya, tepat pada Senin (17/9/2012) dia berulang tahun ke-38. Ayah tiga anak ini pun mendapat kejutan spesial di hari kelahirannya.

"Hari ini ulang tahun saya. Surprise ada Stinky dateng, kaget juga. Biasanya surprise itu istri atau anak-anak yang dateng. Ternyata bapak-bapak ini (Stinky) yang datang," ucapnya saat ditemui di Studio PSI, Jakarta, Senin.

"Kehadiran mereka dah jadi kado buat saya, bukan anak kecil mengharapkan kado," lanjut Andre.

Kesempatan tersebut tidak disia-siakan Andre begitu saja. Bersama rekan-rekan mantan bandnya itu dia menyanyikan lagu "Mungkinkah" di salah satu acara televisi yang dipandu oleh Andre. Irwan, sang basis, pun melantunkan doa untuknya.

"Sukses, ya buat kita semoga sehat selalu dengan kesibukan yang padat," ujar Irwan.

Suasana pertemuan itu terlihat sangat akrab. Meski tidak lagi menjadi vokalis Stinky, Andre masih intens berkomunikasi dengan para personel grup band tersebut. Dalam ulang tahunya kali ini, Andre juga tidak membuat acara besar karena kesibukannya yang luar biasa padat. "Kemarin baru balik dari Melbourne (Australia) sama OVJ, jadi mepet waktunya. Ya buat saya mensyukuri apa yang sudah dapat, evaluasi, dan apa yang harus dilakukan ke depan," harap Andre.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com