Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meski Cekcok Reda Demi Anak, Meggy-Kiwil Tetap Akan Cerai

Kompas.com - 19/09/2012, 11:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Cekcok dalam rumah tangga Kiwil dan istri keduanya, Meggy Wulandari, mereda. Bukan karena keduanya telah saling memaafkan, melainkan karena anak mereka, yang baru berusia dua tahun, dirawat di rumah sakit.

"Agak berkurang berdebatnya, sekarang kami lebih berkepala dingin. Anaknya kan lagi sakit. Sakit infeksi di badannya. Leukositnya tinggi, panasnya naik turun," kata Megy dalam wawancara melalui telepon, Selasa (18/9/2012).

Menurut Meggy, Kiwil juga lebih memberi perhatiannya, dengan mendaftarkan dan mengurus anak mereka ketika masuk rumah sakit. Meski begitu, Meggy kukuh dengan gugatan cerainya.

"Luluh juga, tapi enggak harus gimana-gimana. Tetap (proses perceraian) harus berjalan, sidang harus tetap dilakukan. Apa pun, kan namanya proses harus tetap berjalan," tekan wanita yang akrab disapa Meggy Wu ini.

Beberapa waktu lalu, Meggy berujar bahwa alasannya menggugat cerai Kiwil adalah karena sang suami gila seks. Namun, kemudian ia menarik kata-katanya, sementara proses perceraian tetap berjalan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com